BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Madat Candu Turki 5 Tengkorak

Andis RuswandiAndis Ruswandi

Rp55.500
MADAT CANDU TURKI KUNING 5 TENGKORAK
5.0 ● Tersedia >50 Stok Barang ● 105x Dilihat

INFO
PRODAK
Berat
150 gr
Kondisi
Baru
Asuransi
Ya
Etalase
Madat


Madat Candu Turki Kuning Kepala Tengkorak 5
SOCK TERBATAS

JPS Properti adalah komunitas pelestari barang seni kerajinan, antik, unik dan langka. Kami hadir sebagai penyedia barang koleksi antik dengan berbagai macam motif dan modelnya. Kategori barang kerajinan seni yang kami sediakan antara lain adalah Aksesoris, Souvenir, Hiasan, Pajangan, Barang Kuno, Pakaian Adat, Miniatur dan masih banyak lagi. Pelayanan dan Kwalitas produk akan terus kami tingkatkan demi menjaga kepuasan konsumen dan pelanggan.

Indonesia kaya akan budaya dan sumber daya alamnya. Termasuk seni dan kerajinan hasil karya anak bangsa merupakan salah satu aset kekayaan kita yang harus tetap dilestarikan. Demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memajukan karya seni budaya bangsa kita, maka Koleksi Antik Group hadir sebagai wadahnya. Untuk itu mari sebagai orang indonesia kita cintai produk dalam negeri dan ikut serta melesatarikan kekayaan budaya kita sendiri.

Gunakan Fitur Inbox Jika Kurang Jelas Tentang Informasi Barang, Stock barang, Dll.
Terima kasih : Salam Rahayu

SELAMAT DATANG DI BLOG JPS

Kami merupakan Toko online pemaharan barang koleksi pusaka terlengkap dan terpercaya, Kami hadir dengan tujuan untuk melestarikan budaya leluhur kita (Indonesia) agar tidak hilang terlekang oleh waktu. Kami memaharkan berbagai macam Benda Pusaka, Berbagai Jenis Batu Mustika dan Berbagai Macam Benda Bertuah Asli Alam Lainnya, diantaranya Mustika Bertuah, Pusaka Kuno, Benda Bertuah, Barang Mistik, Azimat Bertuah, Pusaka Bertuah, Minyak Pengasihan Pelet, Kayu Bertuah, Kujang, Tasbih Bertuah, Gelang, Susuk, Batu Mulia, Bulu Perindu, Pusaka Keris, Tombak, Pedang, Mani Gajah, Jenglot, Merah Delima, Semar Mesem, Rajah Ampuh, Batu Pusaka Berkhodam, Dll.

Kami menjamin semua barang yang kami sediakan adalah asli bukan palsu, selain itu Kami juga menyediakan artikel tentang Ilmu Kesaktian, Ajian, Amalan mantra ampuh dalam dunia Spritual. semua bisa dibaca dan dipelajari secara gratis. Insyaallah semua bisa Kami tangani langsung ataupun jarak jauh. dalam ajaran semua kitab disebutkan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib manusia jika manusia tidak berusaha, mempunyai salah satu produk bertuah bagian dari usaha walaupun kita tahu tidak ada satu bendapun yang bisa merubah nasib manusia kecuali Tuhan Berkehendak untuk merubahnya.

Dengan demikian sangat jelas dan terang bahwa yang bisa memberikan garansi atas perubahan nasib Anda tidak lain hanyalah Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada satu manusia pun yang bisa merubah nasib anda kecuali ikhtiar usaha dan atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari bersama kami untuk mewujudkan hidup yang bahagia dan sejahtera tanpa masalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME melalui perantaranya. Semoga kita bisa menjalin silaturahmi dan bahkan bisa menjadi saudara selama-lamanya, karena bagi Kami mempunyai banyak saudara jauh lebih baik daripada satu musuh.

Untuk Melanjutkan Transaksi atau sekedar bertanya tentang Produk Kami diatas, Silahkan bisa menghubungi Kami via tombol Chat dibawah ini,

Whatsapp
Call
Sms

BELI SEKARANG

TAG POPULER
#bukalapak #tokopedia #shopee #lazada #alibaba #blibli #JD.ID #bhineka #orami #zalora #matahari #aliexpress #maskoolin

Produk Lainnya