BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Jasa Rental Blower Di Sukabumi

NHR Movies

Misty Fan/Blower

Rp 400.000

Tambah Ke KeranjangBeli Sekarang

Deskripsi :
Dalam masyarakat urban saat ini banyak sekali acara yang diadakan diluar ruangan seperti di kebun, pool side maupun pinggir pantai untuk mendapatkan moment terbaik seperti : acara pernikahan, acara ulang tahun dan lain sebagainya.

Tetapi kurang pas jika kita mengadakan sebuah acara menjadi kurang nyaman akibat panasnya suhu outdoor. Tentunya anda pasti tidak ingin jika tamu merasa kurang nyaman akibat kepanasan. Untuk itu harus ada solusi untuk mencegah hal tersebut solusinya adalah menggunakan JASA sewa mistyfan ANDIS RUSWANDI

Kami menyediakan sewa Misty Fan atau yang biasa disebut dengan kipas angin air atau blower untuk kenyamanan acara anda dengan menghasilkan udara yang sejuk. Misty Fan dapat mengeluarkan embun air yang menjadikan udara diluar ruanganterasa lebih sejuk sehingga acara anda dapat berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan anda tanpa merasakan teriknya matahari.

Keuntungan Menggunakan Misty Fan Misty Fan memiliki ukuran tidak terlalu besar sehingga tidak membutuhkan space atau ukuran bidang yang besar saat digunakan.Produk ini juga dapat dengan mudah dipindahka atau digerakan sesuai dengan posisi yang anda inginkan serta roda depan yang dapat dikunci agar ia tidak dapat bergerak atau berpindah sendiri.

Kami yakin mampu mensukseskan acara-acara anda selanjutnya.

Photo Galery :

Produk Lainnya