BLANTERTOKOSIDEv102
6217215329334371520

Profil Company JPS

Nama BlogJPS PROPERTI
Admin ANDIS RUSWANDI
Situskabarjps.blogspot.com --- andisruswandi.blogspot.com
Tgl Valid25 Maret 2016
KategoriBlogspot Shop Online
AlamatJl. Tanjung I No.76 Blok A Perum Tanjungsari Permai
Phone085313623006
KeteranganJASA PROPERTI Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu ANTUSIAS menerima JPS dengan sangat LUARBIASA. Kami YAKIN dan PERCAYA bahwa JASA perusahaan kami akan menjadi salah satu JASA perusahaan besar yang ikut membantu dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.




PROPIL COMPANY JASA PROPERTI SUKABUMI (JPS)
Melalui JPS ini kami berkomitmen dengan Visi MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP DAN KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA dengan sebuah layanan JASA yang bisa dijangkau baik dari kalangan menengah kebawah sampai menengah keatas. Diimbangi dengan layanan yang berkualitas, marketing plan yang dahsyat, manajemen professional serta menciptakan kekeluargaan dalam sebuah JASA pelayanan, Kami yakin JASA JPS menjadi Multi Guna yang akan selalu dicari dan dibutuhkan masyarakat saat ini.

Untuk mencapai semua itu kami mempunyai Misi yang akan selalu menjadi dasar kami dalam mengembangkan JASA Pelayanan agar tetap lurus berada dalam jalur yang tepat.
Akan selalu berkembang dan berinovasi baik dari JASA penjualan, pembelian, penggadaian, sewa dan lainnya untuk kemudahan dan kemajuan masyarakat dibidang PROPERTI untuk seluruh lapisan masyarakat di Indonesia
Berbagi ILMU berbagi SEJAHTERA
ADA PERTANYAAN . . .??
Segera Hubungi kami untuk informasi JASA PROPERTI SUKABUMI (JPS) di :
SMS/WA : 0853.1362.3006 | PIN BBM : 582BC2A2

Salam Untuk Semua


 

Produk Lainnya